6 Bagian Tubuh Cowok Yang Sering Di Perhatikan Cewek - Ingin Info



Cewek Perhatian - Ingin Info

Ingin Info | Rasa suka atau cinta bisa muncul setelah seseorang memperhatikan penampilan orang lain. Selain penampilan, beberapa bagian tubuh juga bisa menjadi pusat perhatian lawan jenis. Sudah tahu bagian tubuh mana saja yang menarik perhatian cewek?

Ketertarikan seorang cewek bisa dipengaruhi oleh seberapa menariknya bagian tubuh si cowok. Jika kamu belum tahu, berikut ada beberapa penjelasan mengenai bagian-bagian tubuh cowok yang menarik perhatian cewek. 

Simak bagian tubuh cowok yang menarik perhatian cewek berikut ini: 

1. Sinar Mata
Mata seorang cowok menjadi bagian tubuh pertama yang menarik perhatian cewek. Semakin bagus sinar yang dipancarkan mata kamu, maka semakin besar pula kemungkinan cewek tertarik. Jadi, jaga baik-baik dan rawatlah mata kamu agar banyak cewek yang tertarik saat memandangnya. 

2. Rambut keren
Saat pertama kali bertemu, cewek membutuhkan waktu 5 detik untuk menilai cowok dari segi rambutnya. Jika gaya rambut kamu keren, rapi dan modis maka cewek bisa semakin tertarik. Ya, walaupun tak jarang ada cewek yang suka dengan cowok plontos juga. 

3. Tangan yang laki banget 
Bagian tubuh yang menarik perhatian cewek selanjutnya adalah tangan. Dengan melihat tangan, cewek bisa menilai seorang cowok jantan atau tidak. Karenanya kamu harus bisa menunjukkan tangan yang laki banget. Jangan biasakan memasukan tangan ke saku karena menurut cewek tangan cowok yang keluar bebas itu sangat jantan. 

4. Bagian kaki 
Bagian kaki juga tidak akan luput menarik perhatian cewek. Makanya jika kamu ingin membuatnya tertarik, pakailah alas kaki yang memang cocok dengan kaki kamu. Jangan gunakan alas kaki yang aneh. Gunakanlah alas kaki yang simpel, ini bertujuan agar si cewek menganggap kamu sebagai cowok yang santai dan enak diajak ngobrol. 

5. Bibir seksi 
Bibir seorang cowok juga bisa membuat cewek tertarik. Bibir cowok yang dianggap seksi mampu membuat cewek penasaran. Belum jelas bibir model apa yang disukai para cewek. Tapi yang jelas perhatikan kebersihan dan kesehatan bibir kamu agar dia tertarik sama kamu. Ok! 

6. Bokong yang berisi 
Sama seperti cowok, ternyata cewek juga suka memperhatikan bokong. Para cewek suka dengan bokong yang berisi alias tidak tepos. Cewek juga suka dengan bokong cowok yang bahenol.

Itulah enam bagian tubuh cowok yang sering diperhatikan cewek saat pertama jumpa. Jadi jika ingin dapat cewek di angkot, kamu harus perhatikan enam bagian tubuh tersebut. Dan yang terpenting jangan sampai salah satu di antara enam bagian itu terlihat tidak menarik. Ok.?


Sumber


Artikel Terkait: