Inilah Beberapa Ciri Kamu Untuk Putus - Ingin Info




Putus Cinta - Broken Heart - Pasangan Muda - Tips Cinta 2012 - Ingin Info

Ingin Info | Jika menjalin hubungan harusnya bisa membawa kebahagian dalam hidup. Tapi tak jarang lho sebuah hubungan justru malah mendatangkan masalah. Apa yang harus dilakukan jika sebuah hubungan hanya menimbulkan masalah saja?

Mungkin kamu masih bingung harus bagaimana mengambil keputusannya. Apakah harus putus atau mungkin tetap melanjutkan hubungan dan berharap si dia bisa berubah jadi lebih baik dari sebelumnya?

Berikut ini adalah beberapa ciri buat kamu harus putus dari pacar:

1. Merasa tersakiti daripada disayangi

Apakah kamu bahagia dalam menjalani hubungan bersama dia, tersakiti atau disayangi? Jika kamu merasa hubungan hanya menibulkan sakit hati, itu adalah ciri bahwa kamu harus putus dari dia. Buat apa mempertahankan sebuah hubungan yang hanya membuat kamu sakit?ya kan?

2. Tidak cocok dan sering ribut

Mungkin ketidakcocokan itu ada setelah beberapa lama kamu berpacaran dengan si dia. Hubungan yang dulu berjalan baik kini malah jadi sering ribut dan bermasalah. Hm… sudah jelas sekali kalau itu adalah ciri bahwa kamu harus putus dari dia.

3. Punya kekasih idaman lain

Jika kamu mempunyai rasa sayang dengan dia dan orang lain, hmm itu tandanya kamu harus putus dengan dia. Percuma kan menjalin hubungan jika rasa sayangmu terbagi. Daripada kamu berselingkuh dan membuatnya kecewa, kan lebih baik putus. Ya kan?

4. Sudah tidak ada rasa percaya

Jika kekasih kamu selalu curiga dan tidak percaya dengan ucapan kamu, itu ciri kamu harus putus dengan dia. Buat apa menjalin sebuah hubungan tanpa didasari rasa percaya dari kedua belah pihak. Jika hubungan itu tetap dipertahankan, ini hanya akan terus membuat masalah.

5. Bosan

Rasa bosan terhadap pasangan adalah salah satu ciri kamu harus putus. Kenapa? Rasa bosan terhadap pasangan menunjukkan kalau kamu sudah tidak cinta lagi padanya. Jadi, buat apa kamu mempertahankan sebuah hubungan jika tidak ada cinta sama sekali?

6. Tidak direstui orang tua

Ini adalah tanda jelas kalau hubungan kamu dengan si dia itu tidak berjalan lancar. Jika orang tua tidak menyetujui hubungan kalian, ini akan menjadi penghalang terberat buat kamu. Lebih baik putus, daripada memperjuangkan hal yang sia-sia. Ya kan?

Itulah beberapa ciri kamu harus putus dari kekasih atau pacar kamu..

Artikel Terkait: