Apakah Kamu Tau Ciri Cowok Posesif Saat Jadi Pacar? - Ingin Info



Cowok Posesif - Pria Posesif - Ingin Info

Ingin Info | Punya pacar yang perhatian dan penuh kasih sayang tentu menjadi impian banyak cewek. Tapi apa jadinya jika perhatian yang dia berikan justru berubah menjadi posesif? Hm… tentu kamu bakal merasa tertekan dan kesal dengan sikapnya bukan? 

Nah agar kamu tidak terjebak sama cowok yang posesif, lebih baik kenali dulu ciri cowok posesif itu seperti apa. Dengan begitu kamu bisa memilih kekasih dengan tepat dan yang pastinya tidak posesif saat menjadi kekasih kamu nantinya. 

Berikut ciri-ciri cowok posesif yang perlu diperhatikan: 

1. Suka mengatur 
Cowok memang dilahirkan untuk menjadi pemimpin. Tugas pemimpin adalah mengatur semua bawahannya. Tapi, jika dia mempunyai sifat yang suka mengatur tanpa mempertimbangkan resikonya, itu artinya dia adalah cowok posesif. Dia pasti akan suka mengatur kamu saat dia menjadi pacar kamu. Gak mau dong jika hidup kamu diatur oleh orang lain? 

2. Suka penasaran 
Penasaran pada sesuatu yang belum diketahui memang wajar saja. Tapi jika rasa penasaran itu berubah jadi rasa curiga bagaimana hayoo? Ya, tentu dia akan berubah jadi cowok yang posesif. Mungkin saat dia belum jadi pacar dia akan penasaran tapi jika dia sudah jadi pacar dia bakal berubah jadi posesif. Dia akan selalu menghubungi kamu dan menanyakan keberadaan, sedang apa dan bersama siapa. Hm… emangnya dia komandan perang yah harus minta laporan terus? Euh… 

3. Egois 
Cowok yang egois selalu mementingkan kepentingan pribadinya. Saat jadi teman biasanya dia suka meminta temannya untuk membantunya tapi saat diminta untuk membantu dia tidak mau. Saat jadi pacar, sikap egois yang dia miliki akan berubah jadi posesif. Kok bisa? Ya, cowok egois cenderung ingin membatasi ruang gerak ceweknya. Karena dia hanya ingin ceweknya selalu memperhatikan dia dan selalu ada di sisinya. 

4. Menghubungi berkali-kali 
Saat cowok baru pendekatan dengan cewek sering menghubungi lewat telepon mungkin sudah biasa. Tapi jangan salah, jika dia sering menghubungi kamu dan lebih sering menanyakan “sedang apa”, “di mana”, dan “sama siapa” ini adalah tanda sikap posesif. Itu baru jadi temen, kalau udah jadi pacar mungkin dia bakal makin sering menghubungi dan menanyakan hal yang sama. Euh.. membosankan bukan? 

5. Cemburuan 
Jika dia adalah tipe cowok yang suka ngambek, marah dan cemburu saat kamu jalan bareng sama cowok lain, itu artinya dia adalah cowok posesif. Sifat cemburuan yang dimilikinya bakal menuntunnya menjadi sosok cowok yang posesif. Bagaimana, apakah kamu masih mau pacaran sama cowok yang cemburuan? 

Itulah ciri-ciri cowok posesif yang perlu kamu tahu dan semoga dengan ini kamu bisa dapat cowok yang tepat dan pastinya tidak posesif. Semoga bermanfaat yah.!



Artikel Terkait: