Ternyata Cowok Lebih Suka Sama Cewek Pemalu - Ingin Info



Wanita Pemalu - Cewek Pemalu

Ingin Info | Ada kabar baik bagi kamu para cewek pemalu. Ternyata, berdasarkan hasil penelitian para cowok merasa gemas atau penasaran sama cewek yang pemalu lho. Pengen tahu alasan kenapa cowok gemas sama cewek pemalu? 

Menjadi seorang yang pemalu terkadang bisa membawa keuntungan. Salah satunya adalah bisa buat cowok jadi gemas dan penasaran. Sebenarnya apa sih yang dilihat cowok dari cewek pemalu seperti kamu? 

Berikut alasan cowok gemas sama cewek pemalu: 

1. Mulutnya tidak ember 
Menurut cowok, cewek pemalu itu tidak bercerita atau bergosip dengan orang lain kecuali pacar dan keluarganya. Tentunya ini akan membuat hubungan jadi terasa spesial karena tidak ada orang yang ikut campur. 

2. Pandai menyimpan rahasia 
Sebagian cowok takut kalau rahasianya terbongkar dan diketahui oleh orang lain. Karena itulah cowok lebih memilih pacaran sama cewek pemalu karena dapat dipercaya dan pandai menyimpan rahasia. 

3. Misterius 
Cewek pemalu cenderung lebih suka diam dan tidak bawel seperti cewek pada umumnya. Sifat misterius seperti ini akan membuat cowok semakin tertantang untuk mengungkap misteri itu. Semakin banyak yang ingin cowok tahu maka dia juga akan semakin gemas sama kamu. 

4. Bikin penasaran 
Cewek pemalu bisa membuat para cowok penasaran. Inilah yang akan membuat cowok ingin mencari tahu seperti apa kamu yang sebenarnya. Dia akan berusaha mencari semua informasi tentang si cewek. Inilah yang membuat para cowok gemes dengan cewek pemalu. 

5. Penyayang keluarga 
Cewek pemalu biasanya lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya. Menurut cowok, ini akan membuatnya mudah untuk mendapat restu dari orangtuanya. Cewek ini juga akan lebih perhatian sama cowoknya karena hanya dialah yang dekat di hatinya. 

Meskipun demikian, ada beberapa cowok yang masih kebingungan dalam menilai cewek pemalu. Pasalnya mereka bingung membedakan apakah kamu cewek pemalu atau dingin? Nah, agar tidak salah paham kamu tidak boleh bersedekap, karena ini menunjukkan bahwa kamu tidak mau didekati. 

Jadi bersikaplah wajar dan jangan terlalu jaim. Jika memang dia menyapa maka tersenyumlah dan ucapkan beberapa kata saja. Dijamin dia bakal semakin penasaran sama kamu.



Artikel Terkait: