Tips Agar Terlihat Cantik Di Depan Kamera - Ingin Info



Tips Agar Terlihat Cantik Di Depan Kamera - Tetap Cantik Di Kamera - Cewek Cantik - Cewek Sexy - Model Sexy - Ingin Info

Ingin Info | Tips Agar Terlihat Cantik Di Depan Kamera | Tidak semua orang merasa nyaman ketika dia di foto. Banyak dari mereka yang sering hapus foto yang di-tag oleh teman di Facebook, biasanya disebabkan karena merasa malu dengan wajah yang terlihat aneh saat di foto.

Keith Lathrop, fotografer yang berbasis di New York mengatakan, agar menjadi fotogenik, kamu harus mengetahui tubuh kamu. "Setiap orang memiliki sudut terbaik, sehingga kamu harus terus mencari dan berani di foto untuk menemukannya," papar Lathrop.

Berikut ini ada beberapa tips agar kamu terlihat cantik dan menarik saat di foto:

1. Ketahui Angle Terbaik

Menurut Lathrop, ketahui semua tentang angle. "Dasar praktis adalah sudut tiga perempat," paparnya.

"Dalam posisi berdiri atau duduk, pastikan selalu posisi bahu dan pinggul berada di angle kamera" tambah Lathrop

Dengan pose yang seperti ini, kamu akan terlihat lebih langsing. Untuk posisi duduk, Lathrop menyarankan untuk menyilangkan kaki kamu di lutut. Posisi ini akan mengkamuflase penampilan selulit.

2. Pose

Pasti kamu bingung mau letakkan tangan di mana? Lathrop menyarankan, coba tempatkan tangan di pinggul dan tumpukan berat badan di salah satu kaki. Jika kamu lebih besar di tengah, cobalah tempatkan tangan kamu di pinggang bukan pinggul. Untuk menonjolkan bagian terkecil dari pinggang kamu.

3. Memakai Warna Netral

Kamu bisa gunakan make-up dan menggunakan pakaian dengan warna hangat dan netral. Lathrop merekomendasikan pada nuansa coklat, kuning gading dan oranye untuk warna pakaian.

Make-up artist, Travis Culberson menyarankan untuk menggunakan warna pink untuk rias wajah. "Warna pink muda merupakan make-up terbaik."

Dan pastikan, warna-warna yang digunakan dekat dengan warna kulit kamu sehingga bisa meminimalisir kesalahan pada fashion, terutama di bawah cahaya terang atau flash.

4. Membersihkan Wajah dan Menerapkan Make-up

Taukah kamu rahasia foto yang sempurna adalah wajah yang bersih. "Kamu harus membersihkan wajah dengan make-up remover, sabun dan toner kemudia pakai pelembab."

Make-up artist yang pernah bekerja untuk Tyra Banks Show menyarankan untuk menggunakan concealer meskipun wajah kamu putih dan tanpa noda. Yang berguna untuk meratakan warna kulit.

5. Percaya Diri

Banyak yang mengatakan, 'percaya diri adalah aksesori yang terbaik'. Lathrop mengatakan, cara terbaik untuk menunjukkan wajah rileks adalah senyum lebar dan mengangkat alis mata kamu. Tidak mudah memang untuk tetap menjaga agar ekspresi terlihat lebih natural. Untuk mendapatkannya, sebelum memulai pose, hitung mundur sebelum pengambilang gambar agar membuat senyuman terlihat lebih lepas.

Artikel Terkait: