Tips Mencegah Bosan Setelah Pacaran Lama - Ingin Info



Pasangan Bosan - Rumah Tangga Rusak - Tips Cinta 2012 - Tips Mencegah Kebosanan - Ingin Info

Ingin Info | Tips Mencegah Bosan Setelah Pacaran Lama | Meski kamu dan pasanganmu berada dalam hubungan yang selalu bahagia, bukan berarti kamu dan pasanganmu tidak akan pernah merasa bosan. Perasaan jenuh merupakan perasaan yang wajar dialami oleh semua pasangan, apalagi jika pasangan sudah berumur tahunan.

Jika pasangan mengikuti pola sama yang terlalu sering, maka hubungan kalian bisa terasa basi dan membosankan. Untuk mencegah rasa bosan, kamu dan pasanganmu harus 'memanaskan' kembali hubungan kalian. 

Ini dia beberapa tipsnya yang bisa menghilangkan rasa bosan terhadap pasangan :

1. Lakukan Kegiatan Berbeda Bersama Pasanganmu

Pergi ke tempat yang itu-itu saja dan melakukan kegiatan yang sama bisa memicu rasa bosan. Rubahlah kegiatan pacaran kamu dan pasanganmu. Jika biasanya saat bermalam minggu, kamu dan pasanganmu pergi ke bioskop dan setelah itu makan, maka ganti kegiatan akhir pekan bersama pasanganmu. contohnya kamu bisa mengajaknya ke museum, piknik ke taman ataupun ke kebun binatang.

2. Melakukan Kegiatan Sendiri yang Menarik

Bosan bisa jadi karena kamu dan pasangamu terlalu sering bertemu. Untuk mencegahnya, kamu dan pasanganmu juga harus memiliki kegiatan lain yang menarik. Seperti menjalankan hobi sendiri, bertemu teman-teman tanpa ditemani pasanganmu. Begitu pula dengan pasanganmu yang harus punya kehidupan sendiri, seperti boys night out atau menjalankan hobinya, yang tidak boleh kamu larang.

3. Pergi ke Tempat Pertama Kali Kamu Berkencan dengan Pasanganmu

Masih ingat pertama kali kamu bertemu atau berkencan? Kunjungilah tempat itu dan kamu bisa mengenang kisah romantis bersama pasanganmu. Dengan begitu kamu akan mengingat betapa menggebu-gebunya pada saat itu. Yang diharapkan, kamu dan pasanganmu bisa kembali merasakan perasaan itu lagi.

4. Memberi Kejutan

Kamu bisa memberi kejutan ke pasanganmu dengan memberikan hadiah. Cara ini bisa membuat kembali hubungan hangat kalian. Kamu bisa mengirim kue favoritnya ke rumah atau memasukkan lagu-lagu favoritnya ke dalam CD. Memberikan kejutan tidak harus sesuatu yang mahal, dengan sedikit kreatifitas maka itupun bisa membuat senang hatinya dan hubungan kamu bisa 'bersemi' kembali.


Artikel Terkait: