Inilah Kata-Kata Rayuan Yang Bisa Buat Cowok Terbang - Ingin Info



Cewek Merayu - Cewek Gombal - Playgirl - Ingin Info

Ingin Info | Inilah Kata-Kata Rayuan Yang Bisa Buat Cowok Terbang | Pujian bukan hanya untuk cewek lho. Cowok juga sebenarnya suka dengan pujian. Dengan memberi pujian, kamu juga bisa membuat si dia jadi lebih dekat dan romantis.

Mau tahu rayuan apa yang bisa membuat pria melayang?

1. “Saranmu memang yang terbaik”

Pria memang senang untuk di minta pendapat membantu menyelesaikan suatu masalah. Ingat juga untuk memberikan tanggapan atas saran dari dia. Dengan begitu dia pasti akan merasa di hargai.

2. “Kamu membuatku merasa aman”

Usahakan mengucapkan kata-kata ini untuk pasangan kamu meskipun kamu termasuk orang yang mendominasi dalam suatu hubungan. Dia juga sebenarnya pasti ingin tahu bahwa dirinya bisa membuatmu merasa aman dan terlindungi.

3. “Kamu kuat”

Cowok pada umumnya merasa lebih kuat dari cewek. Meskipun kamu merasa si dia biasa saja, tetap berilah pujian ini. Buatlah dia merasa kuat dan bisa diandalkan. Apalagi jika cowokmu sering ke pusat kebugaran. Kamu juga bisa beri dia pujian tentang otot-ototnya.

4. “Kamu pintar”

Selain kuat, cowok juga biasanya sering dianggap pintar. Perlihatkan perhatianmu dengan mengatakan bahwa dia pintar. Berikan dia pujian tersebut ketika dia berhasil memecahkan suatu masalah atau ketika sarannya berjalan dengan baik.

5. “Hanya kamu yang bisa membuatmu tertawa seperti ini”

Jika Kamu memberikan pujian ini bisa membuat si dia merasa bahwa dia berhasil menjadi orang yang lucu. Mereka juga pasti ingin tahu apakah kamu merasa terhibur dengan leluconnya. Kalimat ini lebih dahsyat daripada hanya mengatakan “kamu lucu”.

6. “Kamu terlihat seksi mengenakan celana itu”

Cowok pada umumnya tidak mau menjadi obyek seksual tapi beda halnya jika yang menjadikannya seperti itu adalah pasangannya sendiri. Jika kamu berkata seperti itu pasti akan membuatnya jadi lebih percaya diri.

7. “Kamu membuatku bergairah”

Pujian yang ini biasa di ucapkan pada saat hanya sedang berdua dengan pasangan. Hubunganmu dengan sang belahan jiwa pasti akan jadi lebih dekat dan romantis.

Itu dia 7 kalimat yang akan membuat pasangan kamu serasa terbang ke awan. Sesekali kaum hawa juga perlu memuji dan merayu pasangan mereka agar si dia merasa diperhatikan.

Artikel Terkait: