Tips Pacaran: Cara Ciuman ala French Kiss - Ingin Info



Ingin Info | Tips Pacaran: Cara Ciuman ala French Kiss | Bagi kamu pasangan yang sedang memadu kasih, ciuman adalah salah satu cara yang mengekspresikan rasa sayang dan cinta. Kiss atau ciuman bisa juga meningkatkan gairah diantara dua pasangan.


Sebenarnya ada berbagai cara ciuman,seperti ciuman pipi, ciuman bibir, french kiss atau ciuman dengan lidah dan beberapa cara cara ciuman yang lain. Tapi yang kita bahas kali ini adalah cara ciuman dengan lidah/french kiss

Cara - cara ciuman ala French Kiss

1. Tatap matanya dengan tatapan yang dalam dan romantis.

Dengan menatap pasangan kamu, dia akan merasa lebih romantis dan nyaman.

2. Gunakan tangan kamu untuk menarik perhatian pasangan. 

Cara yang kedua adalah mulailah kamu memeluk, mengusap pundaknya, membelai rambutnya dan tangannya. Jika pasanganmu terlihat tertarik dan membalas pandanganmu serta memberikan belaian yang romantis, maka itu merupakan salah satu sinyal dimana pasanganmu bisa diajak ciuman.

3. Condongkan kepala kamu dan mendekati kepala pasangan

Condongkanlah kepalamu dengan tetap memandangnya dengan romantis tepat pada matanya. Biarkan jantung kamu tetap berdegup kencang, karena ini akan menambah sensasi kenikmatan dari ciuman.

Jika pasanganmu menjauh dari kamu dan ada terlihat gerakan kurang suka, maka lebih baik kamu urungkan niat untuk menciumnya, dan carilah waktu yang lebih tepat. Jika kamu terlalu memaksakannya, mungkin kamu bukan hanya akan kehilangan kesempatan untuk menciumnya, tapi bahkan kehilangan dirinya.

4. Miringkanlah kepalamu

Langkah selanjutnya adalah dengan sedikit memiringkan kepala kamu, dan juga kepala pasanganmu dengan arah yang berlawanan. Hal ini berfungsi untuk bisa kamu dan pasangamu lebih bebas mencium bibir dengan sangat dekat tanpa terganggu oleh tabrakan hidung.

5. Tutup mata

Tutuplah matamu saat sudah sangat dekat dengan pasangan dan biarkan imajinasi kamu melayang, relax dan tetaplah berkonsentrasi pada ciuman kamu.

6. Buka mulut

Langkah selanjutnya adalah membuka mulutmu dengan perlahan-lahan. Ingatlah untuk meperlihatkan kelembutan kamu,dan jangan sekali-kali menunjukkan kegarangan yang seolah-olah akan memakan pasanganmu.

7. Menikmati bibir

Cobalah untuk menikmati bibir pasanganmu dengan sangat perlahan dan hisaplah bibir pasanganmu dengan lembut, sehingga akan memberikan kenikmatan pada pasanganmu.

8. Menjelajahi mulut

Langkah selanjutnya adalah jelajahilah mulut pasanganmu dengan menggunakan lidah dengan perlahan-lahan membuka mulutmu lebih lebar lagi, dan cobalah untuk majukan lidahmu ke dalam mulut pasanganmu. Ingat, pastikan kamu melakukannya secara lembut dan perlahan, karena jika kamu melakukakn terlalu kasar dapat mengakibatkan ciuman berakhir karena hilangnya mood pasanganmu.

Lidah sangatlah sensitif, dengan terus mengeksplorasi dengan lidah, kalian berdua akan semakin menikmati sensasi dari ciuman itu dan ingat untuk terus melakukannya secara lembut.

9. Mengunakan tangan

Untuk ciuman yang pertama, kamu sebaiknya harus berhati-hati dengan tanganmu, supaya dia tidak mengira kamu terlalu bernafsu, tetapi jika saatnya sudah tepat, mulailah untuk mencoba menggunakan tanganmu untuk mempererat hubungan kalian.

Ada berbagai cara dalam menggunakan tangan saat ciuman:

1. Memeluk di pinggang.
Mengunakan tangan untuk memeluk di pinggang akan menunjukkan rasa sayang kamu.

2. Memegang leher atau dagu
Dengan memegang dagu atau leher dengan kedua tangan untuk mempererat ciuman adalah ciri yang menunjukkan bahwa kamu takut kehilangannya.

3. Merangkul pasangan tepat di leher
Untuk kamu para wanita yang mempunyai pasangan yang lebih tinggi, merangkul pasangan tepat pada lehernya, akan memberikan kesan kamu yang sangat bergantung padanya.

10. Akhiri dengan pembicaraan singkat mengenai ciuman tadi

Cobalah kamu membicarakan tentang pengalaman ciuman kalian tadi dan cobalah untuk menyanjung pasangan kamu.

VIDEO Cara Ciuman





Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment