Inilah Kenapa Cewek Humoris Lebih Cepat Dapat Cowok - Ingin Info



Cewek Humoris - Cewek Tertawa - Wanita Tertawa - Ingin Info

Ingin Info | Taukah Kamu,Cewek humoris ternyata lebih banyak disukai oleh Cowok  dibandingkan dengan Cewek yang pendiam. Kebanyakan Cowok memilih Cewek yang humoris karena mudah untuk diajak berkomunikasi. Kok bisa seperti itu?

Ternyata senyuman cewek bisa menjadi make up yang terbaik lho. Inilah yang dipikirkan cowok soal cewek. Cewek yang humoris pasti akan suka tersenyum dan tertawa. Cewek lucu juga bisa merubah cowok yang monoton, membosankan hingga yang tampak kejam sekalipun menjadi sosok yang ekspresif.

Tapi, pastinya humor yang dilontarkan pun bukan humor yang lucu saja, tapi yang kreatif, spontan. Selain itu, cowok juga tertarik pada cewek yang bisa melontarkan humor yang membangun.

Cowok juga menilai kalau cewek yang periang dan mempunyai rasa humoris lebih mudah untuk didekati. Dengan bercandaan itu cowok juga bisa merasa lebih dekat dengan si cewek dan merasa nyaman bila bersamannya.

Mau tau 3 alasan pria menyukai wanita yang humoris?

1. Dapat Mencairkan Suasana

Terkadang cowok merasa tegang ketika mengobrol atau dekat dengan cewek yang disukainya. Namun ketika bersama cewek yang humoris, ketegangan dan obrolan yang kaku pun tidak akan berlangsung lama. Nah itulah kenapa cowok merasa bisa merasa lebih dekat dan akrab.

2. Terlihat Seksi

Cewek yang humoris cenderung lebih suka tertawa dan membuat lelucon. Ketika seorang cewek tertawa tubuhnya akan bergetar, nafasnya lebih cepat dan wajahnya bersemu merah. Mimik dan bahasa tubuh seperti ini sering dianggap seksi oleh sebagian cowok.

3. Membuat Cowok Nyaman

Humor akan menjadikan hidup lebih bahagia dan lebih nyaman. Itulah sebabnya kenapa cowok lebih memilih cewek yang memiliki rasa humor,alasannya karena mereka akan lebih merasakan bahagia dan lebih merasakan nyaman ketika pasangannya itu terlihat bahagia.

Nah, itulah 3 alasan cowok lebih memilih menyukai cewek humoris dibanding dengan cewek yang pendiam, kaku apalagi judes. Jika kamu mau menjadi cewek yang diinginkan banyak cowok, maka tidak ada salahnya kamu merubah sifat kamu menjadi cewek yang humoris. Gak mudah memang, tapi tidak ada salahnya jika dicoba bukan?



Artikel Terkait: