Tipe Cewek Berbahaya Yang Wajib Kamu Ketahui - Ingin Info



Tipe Cewek Berbahaya - Playgirl - Cewek Matre - Cewek Sexy - Ingin Info

Ingin Info | Tipe Cewek Berbahaya Yang Wajib Kamu Ketahui | Kamu tau kan tidak semua cewek itu berhati bersih dan bersikap lemah lembut lho. Ternyata dibalik itu semua ada beberapa sosok cewek yang bisa membahayakan para cowok. Pengen tau tipe cewek seperti apa itu?

Cewek yang berbahaya biasanya akan mendekati cowok targetnya bukan karena cinta. Kebanyakan dari mereka cuma ingin memanfaatkan kelebihan cowok itu. Kamu pernah jadi korban cewek berbahaya ini?

Kalau mau tau lebih jelasnya, berikut tipe cewek berbahaya bagi cowok:

1. Cewek matre

Kelebihan yang dimiliki cewek ini adalah cantik dan modis. Namun siapa sangka uang yang digunakannya untuk dandan itu ternyata uang dari cowok yang jadi korban kematreannya. Tau kenapa cewek ini bisa di bilang berbahaya? Cewek ini berbahaya karena akan menguras habis isi dompet kamu. Jadi, waspadalah jika sedang dekat dengan cewek matre ini.!

2. Cewek pembohong

Kenapa cewek pembohong berbahaya? Apapun yang dikatakan cewek ini adalah bohong, termasuk kata cintanya padamu. Cewek ini cuma bisa buat kamu hidup di dalam dunia yang palsu dan dunia yang penuh dengan kebohongan. Kamu mau terus terjebak dalam dunia yang fana?

3. Cewek yang emosian

Cewek ini bisa menjadi berbahaya saat dia emosi. Biasanya cewek ini sifatnya cemburuan dan tidak mau menerima penjelasan. Saat dia emosi, dia bisa saja membuang handphone kamu saat dia tahu ada SMS masuk dari cewek lain. Kalau handphone kamu dibanting dan rusak, bisa bahaya dong uang tabungan kamu?

4. Cewek penggoda

Jika punya cewek yang suka menggoda dan merayu kamu pasti lebih menyenangkan. Tapi tahukah kamu bahwa cewek penggoda itu berbahaya? Ya, cewek penggoda ini berbahaya karena bisa menggoda kekuatan iman kamu. Sedikit saja kamu tergoda olehnya maka fatal akibatnya.

5. Cewek cantik

Mana ada sih cowok yang gak suka dengan cewek cantik. Tapi kamu yakin kalau cewek cantik itu tidak berbahaya? Cewek yang berwajah cantik itu berbahaya karena rentan selingkuh atau jadi “playgirl”. Ada baiknya jika kamu pilih cewek cantik hatinya, daripada cewek wajah cantik tapi berhati jelek, ini sama saja bunuh diri namanya. Ya kan?

Kamu sudah tahu kan tipe cewek apa saja yang berbahaya bagi cowok. Sekarang, tugas kamu hanya untuk menghindari atau menjauhi tipe cewek di atas jika ingin dapat hubungan asmara yang sehat dan menyenangkan.

Artikel Terkait: