Inilah Trik Agar Cowok Akan Selalu Jatuh Cinta Dengan Kamu - Ingin Info



Pasangan Tersenyum - Pasangan Harmonis - Tips Cinta 2012 - Pasangan Bahagia - Ingin Info

Ingin Info | Jatuh cinta sebenarnya sangat mudah, namun mempertahankan agar setiap hari jatuh cinta itu yang sulit. Rasa cinta seseorang tidak akan selamanya ada. Karenanya mambuat pasangan kita selalu jatuh cinta pada kita setiap hari adalah hal yang paling penting agar hubungan tetap mesra. Bagaimana caranya?

Banyak hubungan yang akhirnya merasa jenuh dan gagal karena masing-masing pasangan tidak dapat membuat pasangannya merasa nyaman dan jatuh cinta. Bahkan ada juga yang mengaku merasa bosan dengan hubungan yang itu-itu saja. 

Tenang tidak usah khawatir, untuk mengatasi hal tersebut ada 5 hal yang bisa Kamu lakukan untuk membuat dia selalu jatuh cinta pada Kamu. Check it out, ladies. 

1. Berusaha untuk ngertiin si dia 
Dengan Kamu memahami pasangan, memperhatikan sifat dan kebiasaanya, menghargai apa yang dilakukannya akan membuat pria merasa nyaman dan tidak bisa jauh dari Kamu. Tentunya dia akan berpikir, jika Kamu sudah bisa mengerti dia, mengapa ia harus berpikir jauh dari Kamu atau bahkan mencari sosok lain? 

2. Tetap langsing dan jaga penampilan 
Sebagian orang mengatakan bahwa jika seseorang mencintai kita, maka ia akan menerima kita apa adanya. Tapi, itu bukan berarti Kamu tidak perlu tampil menarik di depannya. Menjaga penampilan terbukti sangat ampuh membuat pria jatuh cinta. Jadi, jagalah penampilan Kamu sebaik mungkin dan jadilah wanita yang selalu membuatnya jatuh cinta. 

3. Jangan terlalu serius 
Dalam hubungan, humor menjadi salah satu faktor yang penting. Dengan humor atau bercKamuan itu Kamu akan menjadi lebih akrab dengan kekasih dan hubunganpun tidak akan menjadi hambar. Si dia dijamin tidak akan pernah bosan mengobrol dengan Kamu karena Kamu bisa membuatnya bahagia. 

4. Selalu tersenyum untuknya 
Taukah Kamu kalau efek senyum itu lebih dari segalanya? Kamu mungkin tidak menyadari kalau senyuman Kamu mampu merubah mood seseorang. Bagitu juga jika Kamu selalu bisa menyapanya dengan keramahan dan keceriaan, mood pasangan juga akan selalu bahagia dan ceria. Gak percaya? Buktikan deh!.. :) 

5. Punya hobby sendiri 
Menyenangkan hati pasangan tidak berarti harus mempunyai hobby yang sama dengannya. Karenanya tekunilah hobby Kamu sendiri meski tidak sama dengan hobby pasangan. Dengan begitu ia akan sadar bahwa Kamu adalah sosok yang bisa mandiri dan berkembang, bukan hanya menjadi pengikut yang selalu menempel kemanapun dia pergi. 

Hal itu juga akan membuat pasangan semakin penasaran dengan pribadi Kamu. Tentunya itu akan membuatnya semakin terkesan dan ingin mengenal Kamu lebih jauh. 

Nah bagaimana, tidak terlalu sulitkan membuat si dia tetap jatuh cinta kepada Kamu? Tunggu apalagi, langsung saja praktekkan dan lihat hasilnya!




Artikel Terkait: