5 Tips Dalam Menjalankan Hubungan Jarak Jauh - Ingin Info




Hubungan Jarak Jauh - Long Distance Relationship - Cinta Sejati - Tips Cinta 2012 - Ingin Info


Ingin Info | Tips Pacaran Jarak Jauh Yang Baik – Tips pacaran yang Sehat. Pada dasarnya, tidak ada satu orang pun yang ingin menjalani hubungan pacaran jarak jauh. Tetapi jika jarak memisahkan kalian, entah itu karna tuntutan pendidikan, pekerjaan dan lain sebagainya. Kamu tidak usah khawatir karena | ingin info | akan berbagi Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Tetap Romantis.

Alasan yang sangat mendasar mengapa kebanyakan orang tidak ingin pacaran jarak jauh yaitu selingkuh dan rindu. Padahal, kedua hal tersebut sangat biasa terjadi dalam berhubungan an, mungkin itu jarak jauh (long distance relationship) ataupun sebaliknya.

Nah… 
Jika kamu sedang menjalani hubungan jarak jauh, coba ikuti tips ampuh pacaran jarak jauh agar langgeng dan tetap romantis, dan pastinya ini merupakan tips pacaran yang baik dan sehat. Berikut adalah tipsnya.

1. Berkomitmen untuk setia

Jangan berpikiran bahwa disana dia tidak akan setia dan kemudian kamu harus selingkuh. Hindari apapun yang akan membuat anda merasa bersalah dikemudian hari.

2. Tetap terus berkomunikasi, saling percaya dan terbuka

Hubungan yang berhasil adalah hubungan yang di landasi saling percaya dan tetap berkomunikasi walaupun jarak memisahkan. Jangan pesimis dengan perasaan yang anda alami. Bicarakan dengan kekasih kamu apa aja yang menggangu pikiran kamu selama di luar kota.

3. Bisa Manfaatkan teknologi

Saat ini teknologi nirkabel semakin canggih dan juga murah. Jangan nunggu di telpon, kalau kamu rindu, telpon atau sms aja dan bilang kangen. Tetap menunjukkan perhatian seperti waktu doi masih di dekat kamu.

4. Kreatif

Kadang ada cara yang unik dan lucu yang bisa mewakili perasaan kamu yang bisa  membuatnya semakin cinta. Misalnya kirimkan kata-kata lucu, e-card lucu setiap hari yang berisi kata-kata mutiara cinta, puisi cinta romantis atau bisa juga mengirimkan hadiah dadakan ke alamat doi atau apa saja yang membuatnya surprise dan semakin cinta.

5. Mencari aktifitas tambahan

Aktifitas tambahan ini sangat berguna agar kamu tidak terlalu sering memikirkan dia. Ikuti kursus-kursus seperti kursus musik atau kursus memasak, selain menambah pengetahuan, kamu juga tidak terbawa perasaan rindu.

Perlu kamu ingat, hal yang paling penting dalam memasuki hubungan pacaran jarak jauh adalah persiapkan diri mental kamu dengan apa aja kemungkinan yang bisa terjadi di masa depan. Meski kamu perlu tahu kalau pasangan kamu mulai selingkuh kamu harus tetap berpikir positif dan berdoa kepada Tuhan agar secepatnya dipertemukan kembali.

Mudah-mudahan tips ini bermanfaat. Dan bagi kamu yang menjalani hubungan pacaran jarak jauh, ingat untuk menjalankan tips diatas. Semoga hubungan kalian langgeng. Amin.

Artikel Terkait: