Gombalan Cinta Menurut Berbagai Jurusan - Ingin Info



Gombal Cinta - Cewek Di Rayu

Ingin Info | Hubungan asmara memang bisa dikaitkan dengan banyak hal, tak terkecuali adalah jurusan kuliah. Ternyata dari jurusan kuliah yang kamu ambil untuk menggapai cita-cita itu bisa juga lho dibuat untuk menggombal sama pacar. Penasaran sama gombalannya?

Sekarang ini kata-kata gombal memang tengah heboh. Belum lagi ada sejumlah acara televisi yang memang menayangkan aksi-aksi gombal dalam acaranya. Nah, berikut ada beberapa kata-kata gombal berdasarkan jurusan kuliah. 

Langsung saja, check this out.! 

1. Jurusan Elektronika 
Aku sudah belajar tentang berbagai macam listrik, mulai dari yang ada di PLN hingga yang ada di generator. Tapi hingga sekarang aku masih bingung, sebenarnya jenis listrik apa yang ada pada dirimu? Sampai-sampai setiap kali aku dekat dengan kamu hatiku selalu kesetrum. (Bisa hangus donk hatinya…) 

2. Jurusan Geofisika 
Bumi bergetar dan tergoncang karena ada gempa. Tapi, hatiku selalu bergetar dan bergoncang saat aku dekat denganmu. (Sebenarnya sih ini buat pacar yang berbadan gemuk, kan getar tuh kalau dia lagi jalan). 

3. Jurusan Seni Rupa 
Aku hanya bisa melukis dan menggambar pelangi di atas kertas putih ini. Tapi kamu beda, kamu bisa melukis dan menggambarkan pelangi di dalam hatiku. (Dijamin nih cewek yang digombalin beneran langsung ngelukis di hatimu lho.. ha ha ha) 

4. Jurusan Seni Musik 
Aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bisa dikumpulkan jadi satu dan akan membentuk sebuah lagu dan harmoni yang merdu. (Maksudnya mau ngajak ngamen bareng kali… ha ha ha ) 

5. Jurusan Hukum 
Setahu aku hanya orang yang bersalah yang akan dipenjara. Tapi kenapa sekarang hatiku yang terpenjara dalam hatimu. Salah apa aku ini? (Ini cowok asli nyesel banet telah jatuh cinta sama cewek yang gak tepat.. Ha ha ha ) 

6. Jurusan Astronomi 
Daya tarik bumi yang membuat benda jatuh ke bawah disebut gravitasi bumi. Tapi kalau daya tarik yang membuat aku jatuh cinta adalah kamu. (Hebat nih, gravitasi kamu emang bikin aku jatuh cinta terus.. )


Sumber


Artikel Terkait: