5 Hal Yang Bisa Buat Dia Nyesal Putusin Kamu - Ingin Info



Di Putusin Pacar - Ingin Info

Ingin Info | Putus cinta memang sudah jadi hal yang biasa namun tetap meninggalkan luka. Apalagi jika kamu diputuskan olehnya secara tiba-tiba dan sepihak. Dijamin kamu bakalan sedih bercampur emosi dan kesal. 

Mungkin sebagian orang akan memilih bersedih atau galau saat hal itu terjadi. Tapi, daripada kamu terus bersedih mending kamu buat saja dia menyesal karena memutuskan kamu. Tunjukan padanya kalau memutuskan cinta kamu adalah kesalahan terbesar untuknya. 

Berikut cara buat mantan kekasih menyesal karena ngajak putus dari kamu: 

1. Rubah penampilan 
Jika mantan pacar kamu mutusin kamu gara-gara penampilan kamu yang kurang keren, sekarang waktunya berubah. Tunjukkan kalau kamu bisa tampil cakep dan keren setelah putus darinya. Dijamin saat mantan tahu kamu sekarang berbeda, dia bakal merasa menyesal putus dari kamu. Bahkan dia bisa juga lho minta balikan lagi.. 

2. Berbahagialah 
Tunjukan pada mantan bahwa kamu bisa bahagia tanpanya. Caranya, kamu bisa unggah foto kamu yang sedang tertawa riang bersama teman-temanmu lewat Facebook atau Twitter. Dengan begini mantan akan sadar kalau kamu gak butuh dia, tapi dia yang membutuhkan kamu. 

3. Populer 
Sebagaimana seorang yang populer, kamu harus bisa punya teman banyak dan bahkan juga penggemar. Cobalah untuk menjadi seseorang yang akrab dengan semua orang, khususnya saat ada mantan. Ini akan membuatnya merasa menyesal karena kamu sekarang sudah terlihat lebih populer dari yang dulu. 

4. Obrolan 
Cobalah untuk menyapanya dan bilang “hai..”. Ajak dia mengobrol dan saat dia mulai terlihat asik, kamu bisa memutuskan obrolan secara tiba-tiba. Kamu bisa berpura-pura mendapat telepon dari seseorang yang spesial dan harus segera pergi. Cara ini bakal buat dia merasa penasaran dan akan menyesal telah putus dari kamu. 

5. Buat dia cemburu 
Kamu bisa pura-pura dekat dengan seorang keren. Saat mantan melihat kamu jalan dengan seorang keren dan kamu juga terlihat lebih keren dari biasanya dia pasti akan cemburu (mantan bakal menghubungi kamu dan bertanya siapa orang yang jalan bareng sama kamu tadi sore). Jika mantan kekasih sudah cemburu, itu artinya dia sudah mulai menyesal. Mudah bukan cara buat mantan pacar menyesal sudah putus?




Artikel Terkait: