Angry Birds Red Planet Di Rilis September 2012



Angry Bird Red Planet September 2012 - Ingin Info

Ingin Info – Dengan adanya beberapa penjelajah NASA yang akan segera mendarat di Planet Merah (Red Planet) tersebut maka sang creator angry bird, Rovio akan segera merilis update terbaru dari game Angry Birds yaitu Angry Birds edisi Planet Merah.

Dengan adanya pemberitaan di beberapa media yang menyebutkan bahwa game Angry Birds Space: Red Planet akan di rilis pada tanggal 5 atau 6 Agustus 2012. Namun, berbeda dengan pemberitahuan sang creator game tersebut yang menyatakan bahwa update dari Angry Birds Space: Red Planet akan di luncurkan pada musing gugur tahun ini yang tepatnya di bulan September. Tetapi sangat di sayangkan sang produsen Angry birds tersebut belum memberikan secara detail tentang update yang akan di rilis tersebut.

Game Angry Birds memanglah sangat populer. Untuk salah satu varian Angry Birds Space saja, mereka telah mencatat 100 juta pengunduh aplikasi ini hingga tanggal 6 Juni 2012. Hal ini tentu saja membawa banyak keuntungan untuk developer yang dulunya bernama Relude tersebut.

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment