3 Ciri Mengetahui Cowo Matre



Cowo Matre - Cowo Materialistis - Banyak Uang - Ingin Info

Ingin Info - Cewe mana yang gak dag dig dug hatinya ketika dia bertemu cowo ganteng? Dan tentunya, perhatian doi bisa bikin hatimu berbunga-bunga. Namun, jika di balik tampangnya yang memesona, dia malah sedang ‘menguras’ isi kantong kamu yang biasa di kenal cowo matre.

Menurut Cherie Carter-Scott dalam bukunya 'If Love is a Game, These are the Rules', ada beberapa ciri yang dapat kamu kenali untuk mengetahui apakah dia termasuk cowo matre.

Ciri-ciri cowo matre sebagai berikut:

1. Awalnya Dia Royal.

Tipe-tipe cowo matre awalnya memang tergolong yang royal seperti mengirim bunga, cokelat, ataupun benda-benda yang unik. Dan pastinya kamu akan luluh pada godaan cowo yang romantis. Ya kan?

Cowo seperti ini memang pintar dalam menaklukkan hati targetnya. Dan biasanya sifat matre-nya baru akan terlihat jika targetnya sudah berhasil didapatnya.

2. Gaya Dalam Berpenampilan.

Sebaiknya kamu lebih mengenal seperti apa cowo yang sedang mendekati kamu. Jangan terlalu mudah terpesona pada penampilannya saja, sebab biasanya cowo matre itu gaya dalam berpenampilan. Cara untuk mengenalinya bisa juga dilihat dari cara dia dalam memilih teman ataupun pasangannya. Coba dulo kamu perhatikan, siapa saja teman-temannya ataupun mantan-mantannya.

3. Terlalu Banyak Alasan Disaat Mau Membayar.

Tipe cowo yang matre biasanya enggan untuk mengeluarkan uangnya sendiri untuk keperluan pasangannya. Dan, kondisi yang seperti ini berlangsung terus-menerus. Ciri lainnya yaitu dia terlalu penih perhitungan  atau pelit, tapi disisi lain, dia termasuk orang yang royal untuk kesenangannya sendiri. Bahkan dia pun juga tidak malu untuk selalu meminta sesuatu dari kekasihnya.

Tapi, benarkah seorang cowo matre seratus persen sesosok orang ‘tanpa hati’ yang hanya melihat seseorang dari isi dompetnya? Ada kemungkinan juga si cowo matre benar-benar telah jatuh hati pada kekasihnya, tapi dia juga mengambil keuntungan materi dari kekasihnya.

Trus, bagaimana jika kamu sudah berpasangan dengan cowo yang bertipe seperti ini? Saran dari Cherie, cobalah kamu mengungkapkan masalah keuangan kamu kepadanya. Trus tahapan selanjutnya adalah dengan melakukan sebuah negosiasi.

Ada pun negosiasinya bisa juga dilakukan melalui beberapa tindakan seperti, kamu yang biasanya murah hati, tiba-tiba kamu tegas menolak jika dia meminta di belikan sesuatu ataupun, jika kamu biasanya mudah untuk mentraktir dia, tiba-tiba kamu jadi mulai hitung-hitungan, contoh lain, biasanya kamu mudah untuk memberikan dia hadiah, tiba-tiba kamu menghentikan pemberian hadiah untuknya. Cobalah untuk melakukan contoh tadi dengan berulang kali agar dia dapat menangkap isyarat darimu secara pelan-pelan, tapi 'menusuk' untuknya. Cara seperti itu cukup ampuh untuk mengukur seberapa cintakah dia terhadap kamu.

Apabila dia masih belum bertobat juga dari sifat matre-nya? Yah apa boleh buat, kamu harus tegas dan berani untuk mengambil keputusan untuk meninggalkannya, sebelum kamu terlalu dalam mencintainya.

Sekian Info Mengetahui Ciri Cowo Matre, semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua.


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment