Tips Sederhana Untuk Berbohong Yang Baik - Ingin Info



Cewek Berbohong - Cewek Pembohong - Tips Berbohong - Indonesia - Ingin Info

Ingin Info | Sebelumnya kami | Ingin Info | memberikan tips sederhana mengetahui seseorang yang sedang berbohong, dan sekarang mari kita membahas cara sedehana untuk berbohong. Kamu pasti aneh, "kok kita malah di ajarin tips berbohong? ". Jawabnya hmm.. apa ya... 

Ya udah lah, langsung aja.. ini tips berbohong yang baik :p

1.  Berkatalah seadanya dan jangan terlalu banyak. Biasanya orang yang berbohong tidak bisa ingat apa yang baru saja ia katakan.

2. Jangan terlalu lama berhadapan dengan orang yang kita bohongi. Pergilah setelah kamu menjawab pertanyaannya. Carilah alasan yang bisa buat dia percaya, misalnya “gerah, pengen mandi”, atau “capek, mau istirahat dulu.”

3. Teruslah berusaha mengingat kata / jawaban yang diungkapkan pertama kali. Siapa tau pertanyaan yang sama muncul lagi. Jadi kamu pasti bisa menjawab dengan jawaban yang sama.

4. Tetaplah fokus pada mata orang yang kamu bohongi. Biasanya orang yang berbohong tidak berani menatap mata lawan bicaranya

5. Selalu menjaga bahasa tubuhmu. Jika kamu sedang berdiri, pastikan kamu berdiri dengan tegak, selalu jaga tanganmu dari menggaruk - garuk kepala, mengusap di bawah lobang hidung dan di leher. Selalu jaga kakimu agar tidak menari-nari, menggaruk-garuk kaki sebelahnya. Tau kenapa? Biasanya orang yang sedang berbohong tiba-tiba muncul perasaan gatal di daerah tersebut.

6. Selalu mempersiapkan skenario berbohong dari awal. Carilah jawaban yang masuk akal. Jika kamu tidak siap, bahasa kamu pasti jadi terbata-bata dan yang pastinya ketahuan.

7. Jangan terlalu sering berbohong. Ntar pasti jadi kebiasaan.

8. Setelah berbohong bertobatlah. Berjanjilah untuk tidak akan pernah mengulangi kebohongan yang sudah dilakukan. Cukup satu kali saja melakukan kesalahan.

Apapun cerita dan alasannya. Bohong itu gak ada yang benar. Selain dosa, berbohong juga menyebabkan hati tidak sensitif lagi terhadap nilai-nilai kebaikan.

Selalu Jujur, walau mungkin  terasa pahit. Karena perlu kamu ingat, kejujuran akan membawa kebaikan. Orang akan menghormatimu dan Tuhan pasti juga akan menyayangimu.


Artikel Terkait: