Cinta dan Pujian Dapat Membuat Wanita Merasa Lebih Cantik



Wanita Terasa Lebih Cantik
Semua wanita di dunia ini di lahirkan dalam keadan cantik namun terkadang banyak wanita yang minder dengan kecantikanya mereka terkadang tidak percaya diri dengan kecatikan yang telah di berikan tuhan.

Berdasarkan penelitian yang di lakukan oleh sebuah perusahan kosmetik di Inggris Dove menemukan bahwa hanya 13 persen wanita yang percaya diri dengan menyatakan diri mereka cantik secara alami. Hsil dari penelitian yang di lakukan Dove menunjukan bahwa wanita akan merasa lebih cantik jika mendapatkan pujian dari seseorang yang memuji kecatikan seseorang wanita.

Selain pujian ternyata ada hal lain yang membuat wanita merasa lebih cantik ini merupakan faktor yang paling utama dia adalah cinta wanita akan merasa lebih cantik dengan cinta ini berdasarkan penelitain yang dilansir geniusbeauty.com, 72 persen wanita merasa lebih cantik jika seseorang yang bisa berupa teman, pacar, atau bahkan suami, mencintai mereka. Sementara itu, 50 persen wanita merasa lebih menarik ketika mereka mendengar pujian.

Cinta dan pujian merupakan hal yang di butuhkan oleh manusia para wanita untuk terlihat cantik tidak hanya perlu dengan pujian dan cinta yang paling penting adalah perawatan diri yang baik sehinga menimbulkan aura cinta yang terlihat secara alami yang di pancarkan oleh wanita.

Sumber


Artikel Terkait: