5 Bagian Tubuh Wanita Yang Disukai Pria




Wajah yang cantik merupakan hal yang paling menarik dan suka di pandang pria namun tahukah kamu ternyata ada bagian kecil lainya yang bisa menarik perhatian pria kamu mau tahu bagian tubuh mana saja itu simak 5 Bagian Tubuh Wanita Paling Menarik di Mata Pria berikut ini.

1. Kulit Lembut

Pria menyukai tekstur kulit yang lembut. Jika Anda berpikir bahwa kulit bukan hal utama yang disukai pria, ini salah! Pikirkan tentang hal ini, kulit pria biasanya lebih kasar, sehingga mereka sangat menyukai sesuatu yang lembut.

2. Perut

Percaya atau tidak, salah satu hal paling utama yang pria sukai dari tubuh Anda adalah perut. Sekeras apapun Anda mencoba untuk menyembunyikannya, sekeras ketika Anda mencoba untuk mengencangkannya denganwork out.

Pria benar-benar menyukai perut. Hal ini juga berkaitan dengan fakta bahwa wanita memiliki kemampuan untuk mengandung seorang bayi di dalam perut Anda.

3. Leher Belakang

Satu lagi yang banyak menarik perhatian pria. Tengkuk! Menurut mereka bagian belakang leher adalah bagian yang sangat seksi dan unik.

4. Lengan

Lengan juga merupakan salah satu hal yang terbaik yang pria sukai dari tubuh Anda. Mereka menyukai seberapa kuat lengan Anda dan sehalus apa lengan tersebut. Jadi, sering- seringlah melingkarkan lengan pada pinggang atau memeluk pasangan.

5. Tulang Selangka

Bagian terakhir yang masuk dalam daftar bagain tubuh paling seksi adalah tulang selangka. Tulang yang menonjol diantara bahu dan leher ini sangat menarik untuk mata pria. Jadi mengapa tidak menggunakan busana berpotongan décolleté saat berkencan.

Sumber


Artikel Terkait: