AGUS Says Excuse to “Londo” !



Masih inget AGUS yang di iklan GSM itu?
Nah, berikut ini ceritanya AGUS yang sebelumnya ‘dah janjian sama seorang “Londo” buat nemenin dia jalan-jalan, eh gak taunya keesokan paginya AGUS gak enak badan. Lantas AGUS bikin memo buat dititipin ke si “Londo”.
Berikut isi memo tersebut :
Hello, give me one thousand!

(Halo, nuwun sewu!)
Today, my body is not delicious.
(Hari ini aku gak enak badan).
Because that, I cannot walking-walking with you around city.
(Karena itu, saya gak bisa jalan-jalan denganmu keliling kota).
I hope you not overweight.
(Aku harap kamu gak keberatan).
Maybe we can walking-walking other time.
(Mungkin kita bisa jalan-jalan di lain waktu).
Easy-easy tomorrow me good-good only.
(Mudah-mudahan besok aku baik-baik saja).
So, I can take you around-around.
(Jadi, aku bisa ajak kamu keliling-keliling).

sumber:http://kusumawatihumor.blogdetik.com/?p=132


Artikel Terkait: