Apa Itu Google Doodle? - Ingin Info



Ingin Info | Taukah kamu apa itu Google Doodle? Google Doddle adalah Google Art ataupun Google Logo yang penuh dengan warna warni maupun penuh interaktif dan biasanya Google Doodle berubah sesuai dengan event-event tertentu.

Google Doodle: 100 tahun Julia Child - Ingin Info

Contohnya saja Google Doodle di tanggal 15 Agustus 2012 ini, yang bertemakan tentang perayaan 100 tahun ulang tahun koki kondang kelahiran Pasedana, Amerika Serikat. Google Doodle ini menanpilkan sosok Jilia yang sedang memasak di dapur dengan dekorasi makanan yang bertuliskan Google.

Lalu, taukah kamu siapa yang mencorat-coret laman muka Google tersebut? Mereka adalah tim dari Google Doodle seperti Michael Lopez, Ryan Germick, Susie Sahim, Jennifer Hom, serta Dennis Hwang.

Jennifer Hom berkata, kreativitas Google Doodle adalah salah satu bentuk usaha mereka dalam membuat laman pencari Google yang lebih humanis, sehingga para pengunjung tidak hanya menggunakan Google sebagai laman pencari saja tetapi juga dapat bermain ataupun berinteraksi dengan si mesin.

Dalam membuat Google Doodle, tim kreatif tidak menutup masukan-masukkan dari pelbagai lini. Siapapun boleh untuk memberikan usul.

"Google Doodle bukanlah soal kami, melainkan tentang budaya pada Google," ujar Germick.

Untuk melihat galeri dari Google Doodle, kamu bisa melihatnya di sini

Artikel Terkait:

1 comments:

Amir jamil said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment