5 Tips Sehat Mencari Pria Idaman - Ingin Info



5 Tips Sehat Mencari Pria Idaman - Gambar Pasangan - Cara Memuaskan Pasangan - Ingin Info

Ingin Info | Taukah kamu, kenapa kamu masih jomblo? Sekarang sudah saatnya kamu cari tahu gimana cara mendapatkan pacar keren dengan cepat. Yang perlu kamu lakukan adalah terusl bersosialisasi dengan teman dan lingkungan kamu, stop bersedih dengan kondisi kondisi kamu yang sekarang.

Marina Sbrochi, adalah seorang ahli dalam percintaan, menyarankan yang sebaiknya tidak kamu lakukan adalah hanya mencari status, tapi kamu dapat menemukanlah cinta di hidup kamu. Maka dari itu | Ingin Info | ingin memberikan tips bagi para wanita single agar mendapatkan pasangan, antara lain sbb:

1. Kencanilah Diri Kamu Sendiri

Mungkin hal ini terdengar sangat konyol, tapi cobalah kamu pergi keluar rumah sendiri atau bersama teman yang dapat membantu kamu bertemu dengan orang yang tepat. Kamu juga bisa menonton konser, mencoba resto baru ataupun mengikuti berbagai kursus. Pergilah dan bersenang-senanglah, buatlah pertemanan baru di mana kamu berada dan kamu tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi.

2. Ubahlah Cara Pandang

Jika kamu terus berpikir suatu hal yang sama tentang hubungan percintaan, namun pandangan tersebut tidak berhasil, maka dari itu ubahlah pola pikir kamu. Misalnya, jika kamu memiliki kriteria seperti, dia harus bekerja di perusahaan besar, harus lulus S2 dan tampan. Maka cobalah kamu untuk tidak terpaku dengan kriteria tersebut.

Ingatlah untuk terbuka pada orang lain dan kamu pasti akan menemukan sesuatu yang berbeda dan akan membuat kamu menemukan sesuatu kriteria yang sebelumnya mungikin diabaikan.

3. Jangan Terlalu Terburu-buru

Janganlah kamu terlalu terburu-buru dalam menjalin sebuah hubungan dengan seseorang. Hanya alasan karena kamu telah lama menunggu pria impian selama bertahun-tahun, bukan berarti dalam waktu singkat kamu bisa dengan mudah memutuskan untuk berkomitmen dengannya.

Kenali dahulu si dia lebih dalam dan lebih lama. Ingatlah, jika kamu terburu-buru dalam mengambil keputusan soal asmara dapat berujung pada penyesalan.

4. Jangan Terlalu Cepat Puas

Sambungan dari poin di atas yakni jangan terburu-buru dalam mencari pasangan, maka dari itu kamu jangan terlalu cepat puas dengan apa yang telah kamu temukan. Itu bukan berarti kamu dianjurkan untuk selingkuh. Tapi maksud dari kalimat diatas adalah ketika kamu baru dekat dengan seorang pria, kamu juga boleh untuk dekat dengan pria lain, sehingga kamu dapat memiilih yang terbaik untuk kamu.

5. Hidup Yang Sehat

Jika kamu memiliki beberapa dalam masalah kesehatan, maka kamu harus berkomitmen untuk menjalani hidup yang sehat. Cara hidup yang sehat dapat membuat kamu terlihat lebih segar. Cara hidup yang sehat juga berpengaruh pada berat badan kamu agar terlihat lebih cantik dan segar sehingga dapat membuat seseorang betah bersama kamu.

Dengan tubuh yang sehat dan bugar, kamu tidak hanya memberikan hadiah menarik untuk diri kamu sendiri, tapi kamu juga dapat menunjukkan potensial yang ada di diri kamu dan menunjukkan kelebihan di diri kamu ke orang lain.

Nah, sudah tahu kan tips singkat dalam mendapatkan pria idaman. Sebagai tambahan, setelah kamu mendapatkan pasangan, yang perlu kamu lakukan adalah menjaga hubungan itu dengan baik, sekalipun jarak memisahkan kalian.


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment