10 Jenis Anjing Terganas Di Dunia



Anjing  terkenal karena tingkahnya yang lucu dan setia pada majikannya. Anjing juga memiliki insting yang tajam untuk melindungi benda milik tuanya dari ancaman orang asing. Tetapi di satu sisi, anjing juga ada yang berbahaya. Berikut adalah 10 jenis anjing yang terganas di dunia :

10. Dalmatian

 

Dalmatian

Dalmatians anjing yang sangat protektif dan bisa agresif terhadap manusia. Mereka sangat aktif dan membutuhkan banyak latihan. Mereka memiliki sifat sangat sensitif dan memori yang sangat baik. Dibesarkan ini terkenal dengan kecerdasan mereka, indepedence, dan naluri bertahan hidup.

9. Boxer

 

Boxer

Tidak seperti nama mereka, anjing ini biasanya tidak agresif oleh alam. Mereka berkembang biak terang, energik dan lucu. Petinju telah dikenal sebagai "keras kepala", yang membuatnya menjadi agak sulit untuk melatih mereka, tetapi dengan teknik penguatan positif, Boxers sering merespon jauh lebih baik.
anjing ganas

8. Presa Canario

 

Presa Canario

Awalnya dibiakkan untuk menjaga dan bertarung dengan ternak, serangan oleh anjing ini telah digambarkan sebagai harapan bagi korban. Mereka adalah wali berkembang biak dengan kemampuan manusia-berhenti, kekuatan luar biasa dan kurangnya lengkap ketakutan.

7. Chow Chow

 

Chow Chow

Ini anjing bisa menjadi agresif jika buruk dibesarkan. Chow Chow mungkin tampak menjadi mandiri dan menyendiri untuk banyak hari, tetapi kebutuhan penguatan konstan.

6. Doberman Pinschers

 

Doberman Pinschers


Dobermans adalah anjing penjaga besar untuk, kecerdasan kewaspadaan mereka dan kesetiaan. Mereka dapat anjing agresif bila diprovokasi. The Doberman pet khas serangan hanya jika berpendapat bahwa, properti, atau keluarganya berada dalam bahaya.

5. Alaskan Malamutes

 

Alaskan Malamutes

Anjing ini sangat energik dan aktif. Jika mereka bosan, mereka bisa menjadi destruktif. Itu sebabnya anjing ini membutuhkan banyak latihan untuk menjadi bahagia.

4. Siberian Huskies

 

Siberian Huskies

Anjing Sangat energik dan cerdas. Tidak dianggap sebagai anjing penjaga yang baik karena karakteristik kepribadian dan temperamen lembut. Sebuah studi 2000 dari gigitan anjing mengakibatkan korban manusia di AS menemukan korban seperti lima belas (6% dari total) disebabkan oleh "serak-tipe" anjing antara 1979 dan 1997.

3. German Shepherds

 

German Shepherds

Anjing ini cerdas dan sangat waspada. Mereka sangat digunakan oleh otoritas lokal seperti unit polisi K-9. gembala Jerman yang dikenal sebagai anjing tak pernah takut dan percaya diri.

2. Rottweilers 

 

Rottweilers

Rottweilers diketahui anjing sangat agresif karena naluri tajam teritorial. Itulah sebabnya mereka membuat anjing penjaga besar.

1. Pit Bulls

 

Pit Bulls

Pit bull adalah anjing tanpa rasa takut yang akan membawa pada lawan manapun. Mereka akan mengunci rahang mereka ke mangsa sampai mati. Pit bull memiliki reputasi pelaku Curanmor orang sampai mati dan mereka sangat dicari untuk anjing berkelahi.



Artikel Terkait: