8 Tips Memilih Pria Yang Berpotensi Sukses - Ingin Info



Pria Berpotensi Sukses - Pria Sukses - Tips Memilih Pria Sukses - Ingin Info

Ingin Info | Tips Memilih Pria Yang Berpotensi Sukses | Apakah kamu bener-bener memilih pasanganmu? Apakah dia pria yang berasal dari keluarga kaya dan terpandang? Jika tujuan hubungan kamu hanya untuk saat ini atau jangka pendek, mungkin pria yang masih mengandalkan kekayaan orang tuanya itu sudah cukup.

Namun, jika yang kamu cari adalah hubungan yang serius hingga ke pernikahan, ada kriteria lain yang sebaiknya harus kamu lihat, yaitu potensi dari kesuksesannya.

1. Pria yang punya tujuan hidup
Ketika kamu bertanya padanya, apa tujuan hidupnya, ia pasti akan menjelaskan secara rinci kepada kamu rencana jangka pendek, dan jangka panjangnya.

Bahkan, dia juga menyiapkan rencana cadangan untuk mengantisipasi kegagalannya. Dia tidak hanya menjawab, "Kita lihat saja nanti, jalani saja hidup ini seperti air mengalir."

2. Pria yang mandiri
DIa adalah seorang pria yang tidak mudah bergantung pada orang lain tetapi dia lebih mengandalkan kemampuannya sendiri dalam hal apa pun. Misalnya, sejak awal dia mulai bekerja, dia menanggung sendiri biaya-biaya hidupnya tanpa bantuan orangtuanya. Pria yang seperti ini, menunjukkan bahwa dia adalah pria yang bertanggung jawab atas kehidupnya dan juga hidup orang yang dia sayangi. Dia juga jarang mengeluh mengenai semua pekerjaannya. Karena dia sadar, untuk mencapai hasil yang memuaskan, tentu dibutuhkan usaha dan kerja keras.

3. Pria yang memiliki hobi menolong
Kamu pasti pernah mendengar ungkapan, semakin banyak kamu beri, maka akan banyak pula yang kau terima. Percaya atau tidak, ungkapan itu sebenarnya ada. Jadi, jika pasanganmu termasuk pria yang suka menolong orang lain, maka kamu harusnya berbangga hati mendukungnya. Sebab, ini akan menjadi bekal atau tabungan untuk menuju kesuksesannya di masa yang akan datang. Siapa tahu seseorang yang ia pernah bantu akan berperan penting dalam kariernya di kemudian hari.

4. Pria yang bersahabat dan berwawasan luas
Sikapnya yang bersahabat ditambah lagi dengan memiliki wawasan yang luasnya biasanya akan mudah untuk mengambil hati banyak orang, termasuk juga saat dia melobi orang-orang penting yang berkaitan dengan kariernya. Memiliki Pengetahuan tentang berbagai hal termasuk berita-berita terkini akan membuat orang lain merasa nyaman berdiskusi dengannya. Semakin banyak orang yang tertarik padanya, semakin luas juga jaringannya. Kalau dia termasuk kriteria yang seperti ini,maka kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas diri yang dimilikinya, kesuksesan pun akan segera menghampiri.

5. "Family man"
Pria yang memiliki rasa bertanggung jawab dan sangat menyayangi keluarganya biasanya adalah pria yang juga memerhatikan perkembangan kariernya. Ia akan selalu termotivasi untuk meningkatkan kariernya demi untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Selain itu, pria tipe ini adalah tipe pria yang setia pada pasangannya dan dia juga bisa menyeimbangkan waktu dan pikirannya untuk kamu dan pekerjaannya.

6. Memiliki investasi
Untuk saat ini gaji dia mungkin tak bisa dibilang besar? Tapi kamu tak perlu khawatir selama dia bisa mengatur pendapatannya dan tak selalu kehabisan uang di tengah bulan. Apalagi jika dia termasuk orang yang jeli dalam melihat peluang suatu bisnis. Tidak perlu terlalu besar, dimualai dari bisnis yang kecil pun bisa mengantarkannya menjadi pengusaha yang sukses. Karena hal ini menunjukkan bahwa dia sangat memikirkan masa depannya.

7. Memiliki pemikiran yang realistis dan lurus
Meskipun dia adalah tipe orang yang bersemangat dalam meraih mimpinya, tetapi kamu harus tetap amati bagaimana usahanya dalam meraih impiannya, jangan sampai dia menghalalkan berbagai cara yang justru dapat menghancurkan masa depannya.

8. Optimistis dan positif
Dia adalah tipe orang yang sangat tahu apa yang menjadi kelebihan dan kekurangannya sehingga ia selalu percaya diri saat dia berinteraksi dengan orang lain ataupun ketika dia diberikan tanggung jawab yang baru. Dia hampir tak pernah berkata "tidak bisa" atau "malas melakukannya". Dia selalu berpikir positif dan optimistis bahwa setiap tantangan ataupun masalah pasti ada solusinya. Selain itu, dia juga sudah terbiasa fokus dalam melakukan segala sesuatu sehingga dia tidak cepat menyerah saat mengalami kegagalan.

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment